Ayu Ting Ting Ngode Senyum Tegar saat Sosok Diduga Kakak Calon Suami Bongkar Fakta Mengejutkan
Instagram/rakayayo411
Selebriti

Ayu Ting Ting bersikap tegar dan fokus menyambut kepulangan ayah dan ibunya yang baru selesai beribadah umrah di tengah kemunculan sosok diduga kakak dari Muhammad Fardhana, Deva yang meluruskan kabar perjodohan.

WowKeren - Ayu Ting Ting masih jadi sorotan soal pertunangannya dengan anggota TNI berpangkat Lettu Infanteri, Muhammad Fardhana. Setelah prosesi lamaran yang tertutup dari media, Ayu kembali disorot usai sosok diduga kakak dari Dhana, Deva, mendadak muncul dan mengungkap fakta mengejutkan soal kabar perjodohan sang adik.

Usai kemunculan Deva itu, Ayu tampaknya mengisyaratkan sikap tegar. Ia fokus menyambut kepulangan ayah ibunya dari ibadah umrah. Dalam foto, tampak Ayu tersenyum bahagia bersama ayah, ibu dan adiknya. Umi Kalsum sang ibu juga mengungkap rasa syukur karena bisa tiba dengan selamat.

"Alhamdulilah kumpul anak2 dan cucu Alhamdulilah sehat semuanya ibu tinggalin 😇🤲🤗," ujar Umi. Unggahan nenek dari Bilqis ini langsung menuai simpati. Ada juga yang mendoakan agar pernikahan Ayu dan Dhana segera dilangsungkan.

Instagram

Umi Kalsum Posting Foto di Pesawat Bareng Calon Besan usai Umrah

"Alhamdulillah ibu ayah n besan dah nyampe Indonesia dengan selamat semoga mabrur....diijabah n diqobulkan semua doa2 nya oleh Allah SWT😍😍😍😍😍," kata netter. "Alhamdulillah seneng lihatnya ibu❤️...udah ga sabar kita nonton acara pedang pora nya @ayutingting92 dan @derazala ❤️❤️," seru netter.


Sebelumnya, sosok bernama Deva yang diduga sebagai kakak dari Dhana itu buka suara terkait kabar perjodohan sang adik dan Ayu. Ditegaskan Deva, adiknya itu bukan dijodohkan oleh ayahnya, Dharsyi Akib.

"Seperti yang diberitakan sebelumnya, Papa saya tidak mengenal dan tidak pernah menjodohkan," tegas Deva saat ditemui awak media di Condet, Jakarta Timur, Kamis malam, (23/2), seperti dikutip dari GRID. "Adik saya Dhana kemudian meminta restu, dan papa saya juga berbicara kepada keluarga."

Deva juga membeberkan jika sang ayah mendukung keputusan Dhana. Begitu juga dengan pihak anggota keluarga lainnya.

"Papa saya mendukung seluruh keputusan Dana selama itu yang terbaik," kata Deva. "Sebelumnya Papa tidak kenal, tapi diberitahu oleh Dhana, jadi apapun itu kita dukung."

Sementara itu, Dharsyi pernah membocorkan soal kisah pertemuan pertama Dhana dan Ayu. Tak cuma itu, Dharsyi membeberkan kalau keduanya bertemu saat SMA di sebuah kompetis. Namun, perkenalan resmi terjadi baru-baru ini berkat jasa istri Dharsyi yang merupakan teman baik Umi Kalsum.

"Si Muhammad Fardhana ini waktu SMA ikut remaja ceria Jakarta, bahkan nomor 1 di situ, mungkin pernah kenal di situ," kata Dharsyi. "Ini yang ngenalin ibunya di rumah, pernah saya kenalin (ke orang lain), nggak bisa juga. Dia kenal Ayu ini orangnya, dia nggak mau pacaran, langsung melamar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait