Rating 'Doctor Slump' Pecah Rekor usai Park Shin Hye & Park Hyung Sik Ciuman Hot
Naver
TV

Penonton 'Doctor Slump' bahkan disuguhi oleh dua adegan ciuman hot Ha Neul (Park Shin Hye) dan Jeong Woo (Park Shin Hye). Raihan rating drama ini naik pesat dari rating episode kesembilan

WowKeren - "Doctor Slump" menayangkan episode terbaru pada Minggu (25/2). Di episode ke-10 itu, rating drama JTBC ini naik memecahkan rekor sepanjang tayang. Episode baru juga menampilkan ciuman hot Nam Ha Neul (Park Shin Hye) dan Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik).

Menurut Nielsen Korea, "Doctor Slump" episode ke-10 meraih rating sebesar 8,2 persen. Raihan rating drama yang juga dibintangi oleh Yoon Park cs ini naik pesat dari rating episode kesembilan yang mendapatkan 5,8 persen.

Kenaikan rating "Doctor Slump" ini kemungkinan karena alur roller coaster dalam hubungan Ha Neul dan Jeong Woo. Di penghujung episode kesembilan, pasangan utama itu masih putus. Namun, episode ke-10 memperlihatkan keduanya balikan.

Penonton "Doctor Slump" bahkan disuguhi oleh dua adegan ciuman hot Ha Neul dan Jeong Woo. Ciuman hot pertama muncul ketika Ha Neul mengobati bibir Jeong Woo yang terluka usai berkelahi dengan Min Kyung Min (Oh Dong Min).


Rating \'Doctor Slump\' Pecah Rekor usai Park Hyung Sik & Park Shin Hye Ciuman Hot

Source: Naver

Selanjutnya, ciuman hot muncul setelah pasangan itu merayakan keberhasilan Jeong Woo melakukan operasi. Setelah ciuman hot itu, Jeong Woo bertanya, "Jadi, kamu sekarang tidak punya pacar?"

Ha Neul menjawab, "Punya (merujuk pada hubungannya dengan Jeong Woo sekarang)." Pria itu lantas memperingatkan, "Jangan tarik lagi ucapanmu ya." Ha Neul menjawab, "Kamu juga. Jangan terluka lagi, apapun yang terjadi."

Adegan ciuman hot Ha Neul dan Jeong Woo di "Doctor Slump" ini juga membuat heboh warganet. "Double kill, kirain di prank[sic!]," tulis seorang warganet. "Aku terus nonton adegan ciuman itu, tolong aku tidak bisa berhenti[sic!]," tambah yang lain.

Sementara itu, "Doctor Slump" kini masih menyisakan enam episode pamungkas. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Hide" mulai akhir Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait