Aksi Kim Ji Won Pukul Manja Kim Soo Hyun di Lokasi 'Queen Of Tears' Curi Perhatian
StarDailyNews
TV

Dalam drama, karakter yang dimainkan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won tampak begitu emosional. Namun, hal berbeda justru terlihat selama proses pengambilan gambar.

WowKeren - "Queen Of Tears" merilis video di balik layar dari episode ketiga dan empat pada Selasa (18/3). Salah satu momen di video yang cukup mencuri perhatian warganet adalah ketika Kim Ji Won terlihat memukul manja dada Kim Soo Hyun.

Pasangan utama "Queen Of Tears" itu terlihat syuting adegan ketika Baek Hyun Woo (Soo Hyun) berhasil menemukan Hong Hae In (Ji Won) yang tersesat sendirian di jalanan desa Yongduri. Dalam drama, kedua karakter itu tampak begitu emosional.

Namun, hal berbeda justru terlihat selama proses pengambilan gambar. Saat berlatih adegan itu bersama sutradara, Ji Won tampak bercanda memukul manja dada Soo Hyun sembari berkata, "Mengapa kamu khawatir padaku?"

Soo Hyun hanya bisa pasrah menerima pukulan manja lawan mainnya. Selesai latihan, keduanya langsung mendalami peran masing-masing begitu kamera mulai merekam. Interaksi manis Soo Hyun dan Ji Won di lokasi "Queen Of Tears" ini mencuri perhatian warganet.


Aksi Kim Ji Won Pukul Manja Kim Soo Hyun di Lokasi \'Queen Of Tears\' Curi Perhatian

Source: X

"ASKSKSKSKS GEMESGH BANGET JIWON PUKUL-PUKUL MANJA DADANYA SOOHYUN[sic!]," tulis seorang warganet. "Jiwon memukul Soohyun dengan pelan sambil berkata, 'Kenapa kamu mengkhawatirkanku?K DIA SANGAT LUCU[sic!]," tambah yang lain.

"Kim Soomen kl mau saling jangan ditahan[sic!]," sahut warganet lainnya. "Kim Soo Hyun itu bnr bnr bocil jamet y tingkahny, dsr aktor 6M[sic!]," imbuh lainnya. "Kalo jantung ga kuat, lambein tangan bang[sic!]," lanjut warganet lain.

Sementara itu, "Queen Of Tears" sudah menayangkan sebanyak empat episode. Menariknya, episode terbaru drama yang juga dibintangi Park Sung Hoon ini telah mencatat rating dua digit sebesar 13 persen. Drama ini disiarkan di slot Sabtu-Minggu malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait