Judul 'Queen of Tears' Diduga Isyaratkan Ending Tragis
tvN
TV

Sesuai judul 'Queen of Tears', saat-saat bahagia yang dirasakan pasangan utama (Kim Soo Hyun & Kim Ji Won) hanya berlangsung singkat dan terus menerus dibayangi oleh air mata.

WowKeren - "Queen of Tears" memang baru menayangkan enam episode. Akan tetapi, sudah banyak teori bermunculan yang memicu perbincangan. Salah satu teori yang muncul adalah judul "Queen of Tears" yang diduga mengisyaratkan ending tragis pasangan utama.

Judul "Queen of Tears" ditafsirkan dengan mulai dari mencairnya hati Hong Hae In (Kim Ji Won) yang sedingin es, menyebabkan dia menitikkan air mata. Ada juga yang menyebut air mata melambangkan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan ratu melambangkan Hae In.

Spekulasi ending tragis sebenarnya sudah berkembang sejak Hae In didiagonsa menderita tumor otak dengan kemungkinan hidup hanya sekitar 3 bulan lagi. Namun, harapan muncul saat hubungan pasangan utama mulai membaik.

Sesuai judulnya, saat-saat bahagia yang dirasakan pasangan utama hanya berlangsung singkat dan terus menerus dibayangi oleh air mata. Di penayangan episode keenam, keputusan Hae In melakukan perawatan tumor di luar negeri terbukti sia-sia.


Setelahnya, Hae In mengetahui kalau Hyun Woo membuat surat cerai untuknya, yang membuat mereka semakin terpisah. Ditambah lagi, ada kesalahpahaman dalam keluarga mereka yang menuding Hyun Woo memasang kamera tersembunyi di rumah keluarga grup Queens.

Dihadapkan pada surat cerai, Hae In membuang semua semanggi berdaun empat "keberuntungan" yang dibelikan khusus oleh Hyun Woo. Tindakan membuang semanggi ini menimbulkan pertanyaan tentang maknanya sebagai bayangan dalam jalan cerita.

Selain itu, Soo Hyun dan Ji Won juga memberikan jawaban sama yang berhubungan dengan judul drama. Ketika ditanyai pihak tvN tentang, "Siapa yang kira-kira akan membuat orang lain menangis?" Keduanya kompak menunjuk Ji Won.

Penonton akhirnya ramai menduga bahwa judul "Queen of Tears" memang telah mengisyaratkan ending tragis. "Kalau judulnya adalah 'Queen of Tears', bukankah akhir yang menyedihkan telah dikonfirmasi?[sic!]," tulis seorang penonton.

"Memakai latar belakang waktu yang terbatas (karena penyakit Hae In) sudah menyedihkan[sic!]," tambah yang lain. "(Sesuai judulnya) Pemeran utama pria dan wanita akan banyak menangis[sic!]," sahut netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait