Desta Salting Dipertemukan dengan Mantan yang Dipacari Sebelum Nikahi Natasha Rizky
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta mendadak salting dan panik kala dipertemukan kembali dengan salah satu mantan kekasihnya. Desta menjalin hubungan dengan sosok perempuan ini sebelum menikah dengan Natasha Rizky.

WowKeren - Desta belakangan kembali dipertemukan dengan sang mantan kekasih yang ia pacari sebelum menikah dengan Natasha Rizki. Sosok tersebut adalah Gisella Anastasia. Desta pun langsung panik dan beberapa kali menunjukkan gelagat salah tingkah kala Gisel datang.

Pertemuan langka keduanya itu terjadi di acara yang dipandu oleh Desta, yakni “Main Hakim Sendiri”. Gisel bahkan ikut memberi kejutan ulang tahun untuk Desta. Interaksi kocak keduanya saat dipertemukan lagi juga tak kalah menyita perhatian.

Gisel bahkan tak segan untuk memeluk Desta. Mantan suami Natasha Rizky ini lantas balik membalas pelukan Gisel. Kocaknya, Gisel juga sempat melempar godaan. Ia mendadak menyamakan nasibnya dan Desta yang telah bercerai.

Photo-INFO

YouTube

”Kita udah saling ini lah punya jalan masing-masing lah,” celetuk Desta. “Iya,” sahut Gisel. “Udah lama juga kita gak ketemuan lagi,” ungkap Desta.


”Udah didoain mulu juga hidupnya, eh malah ikut-ikutan duda lu,” seloroh Gisel.

Pertemuan Gisel dan Desta ini langsung menyita perhatian banyak orang. Diketahui, Gisel dan Desta pernah berpacaran di tahun 2009 silam. Sayangnya, hubungan keduanya hanya bertahan selama satu tahun.

Mantan pasangan ini resmi mengakhiri hubungan mereka di tahun 2010. Tak cuman Gisel, Desta diketahui juga memiliki beberapa mantan yang lain. Beberapa publik figur yang pernah dikencani Desta adalah Sissy Priscillia, Alyssa Soebandono, dan sosok wanita bernama Dilly.

Tak lama, Desta menikah dengan Natasha Rizky. Dari pernikahan tersebut, Desta dan Natasha dikaruniai tiga anak. Sayangnya, pernikahan Desta dan Natasha harus berakhir cerai.

Desta dan Natasha bercerai setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 10 tahun. Keduanya resmi menikah 2013 silam dan bercerai di tahun 2023. Meski begitu, Desta dan Natasha masih kompak sebagai orangtua.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait