Terjebak Friendzone, Ini Bocoran Hubungan Joy Red Velvet-Baek Sung Chul di 'Once Upon a Small Town'
Kakao TV
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Once Upon a Small Town', Kakao TV merilis foto adegan Joy Red Velvet dan memberi spoiler menarik seperti berikut ini.

WowKeren - Kakao TV semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana drama "Once Upon a Small Town". Salah satunya dengan merilis foto adegan Joy Red Velvet dengan Baek Sung Chul.

Dalam drama ini mereka berperan sebagai Ahn Ja Young dan Lee Sang Hyun yang telah bersahabat sejak lahir. Mereka tumbuh bersama, namun kerap terlibat pertengkaran kecil yang lucu.

Namun hubungan mereka mulai berubah usai terjebak friendzone. Hal ini jugalah yang membuat romansa Ahn Ja Young dengan Han Ji Yool (Choo Young Woo) tidak berjalan dengan mulus.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan ikatan kuat yang dimiliki oleh Ahn Ja Young dengan Lee Sang Hyun. Mereka menunjukkan chemistry terbaik sebagai sepasang sahabat yang telah bersama sejak kecil.


Di satu foto, Ahn Ja Young tampak terkejut dan geregetan usai melihat tubuh Lee Sang Hyun dipenuhi lumpur. Namun dia menjadi sangat bergantung pada Lee Sang Hyun dan menceritakan masalahnya secara terbuka.

Terjebak Friendzone, Ini Bocoran Hubungan Joy Red Velvet-Baek Sung Chul di \'Once Upon a Small Town\'

Source: Kakao TV

Untuk mengiringi perilisan foto tersebut, tim produksi turut memberi spoiler menarik tentang cinta segitiga drama ini. Mereka menyatakan, "Lebih banyak kegembiraan akan meledak saat Lee Sang Hyun, seorang teman pria yang tidak realistis yang memiliki segalanya mulai dari ketampanan hingga kepribadian yang bisa diandalkan, mencoba untuk menyingkirkan mode pertemanan dengan Ahn Ja Young."

"Silakan nantikan romansa segitiga yang akan dibuat oleh Lee Sang Hyun dan Han Ji Yool, yang membuat Desa Heedong bersinar dengan ketampanan mereka, bersama dengan Ahn Ja Young," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Once Upon a Small Town" merupakan drama 12 episode yang akan mulai tayang pada 5 September mendatang. Nantinya drama ini akan tayang setiap Senin hingga Rabu pukul 7 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait