Meski Tanpa Noel Gallagher, Oasis Akan Tetap Ada
Selebriti

Liam Gallagher mengatakan jika Oasis akan tetap berdiri meski tanpa Noel Gallagher yang notabenenya merupakan otak dari grup musik tersebut.

WowKeren - Meskipun Noel Gallagher telah meninggalkan grup musik Oasis, namun grup musik tersebut akan tetap berdiri. Seperti dilansir oleh Dot Music, Liam Gallagher mengatakan jika ia ingin Oasis tetap ada.

Menurut keterangan dari seorang sumber, keputusan Liam ini diambil karena tanpa Noel yang merupakan otak dari Oasis, bukan berarti Oasis harus bubar. Sumber tersebut melanjutkan jika Liam sedang berlibur dengan pemain bass Andy Bell dan mereka berdua menyadari mereka dapat terus berdiri dan menciptakan musik.

Sumber yang sama juga mengatakan jika Liam telah menulis banyak lagu. Selain itu, ia menambahkan jika Andy juga telah memberikan kontribusi yang besar bagi grup musik Oasis, oleh karena itu Oasis mungkin saja akan tetap berdiri.


Akhir bulan lalu, melalui web site resmi Oasis, Noel mengabarkan jika ia telah mengundurkan diri dari grup musik tersebut. Keputusan ini diambil karena ia tidak dapat lagi terus bekerja dengan saudaranya Liam. Pemberitahuan dari Noel ini datang menyusul pemberitaan batalnya pertunjukan grup band Oasis di acara festival Rock En Seine, Paris, di menit-menit terakhir.

Grup musik Oasis yang berdiri sejak tahun 1991 ini meraih ketenaran berkat lagu-lagu yang sebagian besar diciptakan oleh Noel. Sepeninggal Noel, maka anggota grup yang tersisa tinggallah Liam Gallagher, Colin "Gem" Archer, Andy Bell dan Chris Sharrock.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru