Madonna Mungkin Ingin Punya Anak Dari Boy Toy-nya
Selebriti

Di usianya yang menginjak 51 tahun, Madonna dirumorkan telah menemui dokter guna berkonsultasi untuk mendapatkan seorang anak dengan boy toy-nya, Jesus Luz.

WowKeren - Baru tahun lalu Madonna akhirnya mengantongi ijin untuk mengadopsi seorang anak dari Malawi, Mercy, kali ini ia malah dikabarkan ingin menambah keturunannya. Seperti dilansir dari surat kabar The Sun, penyanyi berusia 51 tahun ini telah berkonsultasi dengan dokter tentang kemungkinan memiliki anak dengan boy toy-nya, Jesus Luz.

"Em (Madonna) mengatakan bahwa menjadi seorang ibu adalah prestasi terbaiknya dan hal paling indah dalam hidupnya," tutur seorang sumber yang memanggil Madonna dengan nama Em. "Ia tahu kalau di usianya yang menginjak angka 51, akan sangat sulit memiliki anak secara normal. Tetapi ia memiliki tubuh yang sehat dan siap untuk menghadapi tantangan."


Sumber tersebut menjelaskan kalau Jesus yang baru berusia 22 tahun ini sangat menyayangi anak-anak Madonna dan ia selalu ingin memiliki seorang anak dengannya. "Ia mengatakan pada Em bahwa menjadi seorang ayah akan menjadi petualangan terbesarnya dan ia ingin melalui perjalanan itu bersama dengan Madonna."

Madonna yang menjalin kasih dengan Jesus sejak sekitar awal tahun ini telah memiliki dua orang anak kandung; Lourdes, buah hubungan asmaranya dengan Carlos Leon, dan Rocco, buah pernikahannya dengan sutradara "Sherlock Holmes", Guy Ritchie. Selain itu, Madonna juga memiliki dua orang anak angkat yakni David Banda dan Mercy James.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru