Michael Fassbender Ingin 'Tutup Toko' Setelah 'Prometheus'
Film

Michael bermaksud untuk berhenti akting untuk sementara waktu setelah ia selesai menyelesaikan proses syuting "Prometheus".

WowKeren - Menjadi seorang aktor Hollywood dengan sederet film yang harus dibintangi rupanya tak seglamor anggapan orang. Michael Fassbender contohnya. Pemeran Magneto dalam "X-Men: First Class" ini mengungkapkan bahwa ia akan berhenti akting untuk sementara waktu karena merasa jenuh dan capek dengan segudang perannya saat ini.

"Setelah 'Prometheus', aku akan 'tutup toko'," ujar Michael sembari bercanda. "Aku akan mengistirahatkan tubuhku sejenak dan kurasa semua orang juga akan melakukannya. Rasanya seperti Fassbender sudah overload di sini."

Michael memang terlibat dalam sejumlah film saat ini. Sederet film telah menanti untuk dirilis, maupun yang masih dalam tahap produksi. Sebut saja "Shame" yang akan ia bintangi bersama Carey Mulligan, "A Dangerous Method" bersama Keira Knightley, "12 Years a Slave" bersama Brad Pitt dan masih banyak lagi.


"Prometheus" sendiri menceritakan tentang kisah sebuah tim yang berusaha menemukan petunjuk tentang asal muasal adanya manusia di Bumi. Petunjuk itu pun menuntun mereka pada perjalanan panjang hingga ke sudut terdalam alam semesta. Di sana, mereka harus bertarung untuk menyelamatkan masa depan umat manusia.

Selain Michael, film itu juga dibintangi Charlize Theron, Noomi Rapace, Ben Foster, Sean Harris dan Guy Pearce. Film tersebut diarahkan sutradara Ridley Scott yang juga bertindak sebagai produsernya. "Prometheus" yang diprodusi 20th Century Fox ini dijadwalkan rilis Juni 2012.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel