Chris Hemsworth: Karakterku di 'Snow White' Mungkin Dibuat Filmnya
Film

Chris mengatakan jika banyak pemirsa menginginkannya maka karakter pemburu yang ia mainkan bisa jadi akan dibuat film tersendiri.

WowKeren - Chris Hemsworth mengungkapkan bahwa ada kemungkinan karakternya sebagai pemburu di "Snow White and the Huntsman akan dibuat filmnya tersendiri. Pemeran Thor di "The Avengers" itu mengungkapkan hal itu bisa terjadi jika memang banyak fans yang menghendakinya.

"Itu mungkin terjadi jika pemirsa menginginkannya dan orang-orang mau melihatnya," ujar Chris. "Selain itu, tentunya jika ada cerita yang bagus dan berbeda."

Chris mengaku karakternya di film ini memang agak sulit untuk dipahami. "Kami selalu berdiskusi tentang dari mana dia berasal dan kenapa dia mau melakukan ini," tambahnya.


Karakter pemburu yang ia mainkan diceritakan menjadi pelatih perang Putri Salju (Kristen Stewart). Awalnya, ia diutus untuk memburu Putri Salju oleh Ratu Ravenna (Charlize Theron). Namun, ia malah membelot dan memutuskan untuk membantu sang putri.

Film ini juga turut dibintangi Sam Claflin (Pangeran), Ian McShane (Caesar), Ray Winstone (Trajan) dan Eddie Marsan (Hadrian). Film arahan Rupert Sanders tersebut diproduseri oleh Joe Roth yang pernah sukses memproduksi "Alice in Wonderland". "Snow White and the Huntsman" dijadwalkan rilis Juni mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait