Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Tepis Isu Menikah Tahun Ini
Selebriti

Shireen dan Wisnu menegaskan kalau isu menikah Desember mendatang itu tidak benar.

WowKeren - Kemesraan antara Shireen Sungkar dan pacarnya Teuku Wisnu membuat mereka kerap diisukan akan menikah. Yang terbaru, Shireen dan Wisnu dirumorkan hendak mengakhiri masa lajang, akhir tahun ini.

"Belum ada persiapan apapun," terang Shireen bersama Wisnu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/7). "Kami nggak pernah bilang tidak untuk menikah. Kami mau, tapi tahunnya belum. Kalau tahun ini belum."

Senada dengan Shireen, aktor keturunan Aceh itu juga membantah tegas rencana akan menikah Desember mendatang. "Sejauh ini sudah sering ngomong sama papa dan mama Shireen. Tapi masih banyak yang harus dikerjakan sama Shireen," ujar Wisnu.


Soal keakrabannya dengan Shireen yang makin erat, hal itu karena kesepakatan untuk saling percaya satu sama lain. "Intinya aku percaya sama dia. Dan komunikasi juga lancar walau kita sering pergi ke luar kota," ungkap Wisnu.

Ini bukan kali pertama pasangan yang pacaran sejak 2010 itu diisukan hendak menikah. Juni tahun lalu mereka dirumorkan menikah karena sempat terlihat sedang memakai baju adat. Padahal mereka mengenakan baju tersebut untuk menghadiri acara ulang tahun kantor ayah Wisnu sekaligus pemekaran salah satu daerah di Aceh.

Sempat pula beredar gosip tak sedap kalau duo bintang sinetron "Dia Ayu" itu menikah siri lantaran Shireen hamil. Saat dikonfirmasi, Wisnu kesal dan langsung menyangkal hal itu.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts