Natalie Portman Sudah Gelar Pernikahan Rahasia
Selebriti

Pesta pernikahan Natalie dan Benjamin diselenggarakan di kawasan private di Big Sur, California, Sabtu (4/8) dalam adat Yahudi.

WowKeren - Beberapa bulan belakangan ini Natalie Portman ramai diisukan telah menikah secara diam-diam dengan tunangannya, Benjamin Millepied. Rupanya baru sekarang Natalie dan Benjamin resmi menjadi suami istri. Pernikahan tersebut digelar pada Sabtu, 4 Agustus, secara rahasia.

Pesta pernikahan Natalie dan Benjamin diselenggarakan di perumahan private di Big Sur, California. Kawasan dengan garis pantai indah itu disebut-sebut merupakan lokasi favorit aktris berusia 31 tahun ini. Pasangan yang bertemu saat terlibat film "Black Swan" itu menikah dengan adat Yahudi pada pukul 8 malam waktu setempat.

Pernikahan yang digelar secara tertutup itu hanya dihadiri undangan terbatas. Hanya keluarga dan sejumlah selebriti terdekat dengan pasangan tersebut yang diundang. Diantara ada Macaulay Culkin dan Ivanka Trump yang menuliskan tweet saat tentang keindahan Big Sur.


"Mengemudi di Big Sur dan berhenti untuk makan di Carmel. Heaven," tweet Ivanka yang diikuti pesan lainnya setelah mengahdiri pesta. "2 undangan pernikahan di tempat berseberangan dalam waktu seminggu! Aku baru saja mendarat di New York dan menuju ke pesta nomor 2. Banyak yang dirayakan minggu ini!"

Hingga kini juru bicara Natalie belum dapat dihubungi untuk dimintai konfirmasi. Sedangkan status baru Natalie itu akan membuatnya menjadi warga negara Perancis, sama dengan kewarganegaraan Benjamin.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts