Anne Hathaway Nangis Kangen Perankan Catwoman
Film

Anne mengaku sangat merindukan karakter Selina Kyle alias Catwoman dan berharap bisa memerankannya kembali suatu saat nanti.

WowKeren - Anne Hathaway berhasil memerankan karakter Catwoman di "The Dark Knight Rises" dengan baik dan mendapatkan sejumlah pujian. Sayangnya, dengan berakhirnya trilogi Batman arahan Christopher Nolan, maka berakhir pula kesempatan Anne untuk kembali memerankan karakter tersebut. Namun, Anne rupanya tak putus harapan dan berharap suatu saat nanti karakternya akan dibuat film spin-off sendiri.

Aktris "Les Miserables" ini mengaku sangat mencintai perannya sebagai Selina Kyle alias Catwoman. Bahkan, ia mengaku menangis saat ditanya perasaannya harus berpisah dengan karakter Catwoman.

"Tak ada yang berbicara mengenai hal itu padaku. Tentu saja aku mau (spin-off Catwoman)," ujar Anne. "Aku punya pengalaman lucu. Saat mengikuti konferensi pers di salah satu pemutaran 'The Dark Knight Rises', moderator bertanya padaku, 'Bagaimana rasanya berpisah dengan karaktermu?', dan aku langsung menangis."


"Aku sangat merindukannya. Memikirkannya saja membuatku menangis. Aku rindu padanya (Catwoman)," tambahnya. "Aku sangat mencintai karakter Selena dan aku bersyukur dia bisa hadir dalam hidupku. Sekarang, aku menangis lagi."

Saat ini, Anne masih sibuk mempromosikan dan menghadiri beberapa premiere "Les Miserables". Di film itu, ia beradu akting dengan Hugh Jackman, Russell Crowe dan Amanda Seyfried. Menurut rumor yang beredar, karakter Anne di "Les Miserables" kemungkinan besar akan masuk dalam nominasi Piala Oscar 2013.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait