Joseph Gordon-Levitt Bantah Diincar Jadi Batman di 'Justice League'
Film

Joseph Gordon-Levitt mengungkapkan semua kabar bahwa dirinya akan memerankan karakter Batman hanyalah rumor belaka.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Joseph Gordon-Levitt sempat dikabarkan diincar untuk memerankan karakter Batman di "Justice League". Tak hanya itu, sempat beredar rumor bahwa karakter Batman tersebut juga akan muncul di film Superman, "Man of Steel".

Namun, baru-baru ini Joseph membantah semua kabar tersebut. Pemeran John Blake alias Robin di "The Dark Knight Rises" itu mengungkapkan bahwa semua rumor itu tidak benar. Ia juga mengatakan tak akan menyembunyikannya sejak awal jika memang gosip itu benar.

"Aku belum pernah dengar tentang itu. Kurasa seharusnya kau tak mempercayai sebuah rumor," ujar Joseph. "Kalau memang ada peran yang aku mainkan, aku pasti akan memberitahu kalian tentang itu."


Saat ini Joseph tengah terikat dengan proyek film baru berjudul "Sin City: A Dame to Kill For". "'Sin City 2' akan sangat menyenangkan. Aku memerankan karakter Rodriguez yang keren, pasti sangat menyenangkan," ungkapnya.

Sementara itu "Justice League" merupakan film yang akan menampilkan aksi beberapa superhero seperti Batman, Superman, Green Lantern, Wonder Woman, Aquaman dan The Flash. Film superhero yang ditulis naskahnya oleh Will Beall ("Gangster Squad") ini rencananya akan dirilis pada 2015.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts