Kesuksesan Superman 'Man of Steel' Tentukan Nasib Film Superhero 'Justice League'
Film

Warner Bros. Pictures akan mengunggu hasil 'Man of Steel' di box office sebelum melanjutkan proyek 'Justice League'.

WowKeren - Pihak produksi film superhero "Justice League" mungkin tengah berdebar-debar menunggu perilisan "Justice League". Pasalnya, Warner Bros. Pictures baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memutuskan nasib produksi "Justice League" setelah "Man of Steel" dirilis.

Sebelum melangkah lebih lanjut untuk memproduksi film saingan "The Avengers" tersebut, Warner Bros. akan memantau kesuksesan "Man of Steel" di box office. Jika film superman itu sukses di box office, maka Warner Bros. akan melanjutkan proyek "Justice League". Namun jika yang terjadi malah sebaliknya, maka bisa jadi "Justice League" akan batal diproduksi.


Kekhawatiran Warner Bros. ini dikabarkan karena studio takut film tersebut gagal. Karena faktanya, Warner Bros. hanya meraih kesuksesan di genre film superhero melalui film-film Batman garapan Christopher Nolan saja. Sedangkan film superhero Warner Bros. lainnya seperti "Green Lantern" gagal baik di mata kritikus maupun secara komersial.

Hingga saat ini, "Justice League" hanya mengumumkan penulis naskahnya, Will Beall, yang pernah menulis skenario "Gangster Squad". Sementara untuk sutradara dan para pemainnya, Warner Bros. akan menunggu hingga proyek "Justice League" diputuskan untuk dilanjutkan. Sedangkan "Man of Steel" direncanakan rilis pada pertengahan Juni 2013 dan dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman bersama Amy Adams sebagai Lois Lane.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts