Ben Affleck Diincar Perankan Batman di 'Justice League'?
Film

Ben Affleck dirumorkan sempat diincar untuk memerankan karakter Batman sekaligus mengarahkan film superhero 'Justice League'.

WowKeren - Pemeran karakter Batman di film superhero "Justice League" menjadi salah satu hal yang mengundang rasa penasaran. Setelah trilogi Batman karya Christopher Nolan usai, sejumlah kalangan bertanya-tanya apakah Christian Bale akan kembali menghidupkan karakter tersebut di "Justice League" atau akan diperankan aktor lainnya.

Baru-baru ini "Justice League" dikabarkan sempat mengincar Ben Affleck untuk memerankan karakter Batman di film tersebut. Selain sebagai Batman, Ben juga didekati agar mau mengarahkan "Justice League".


"Fakta paling menarik hari ini: apa kalian tahu Ben ditawari memerankan Batman saat didikati untuk mengarahkan 'Justice League'," ujar Elmayimbe, jurnalis Latino Review. Namun, beberapa waktu lalu, Ben membantah bahwa ia terpilih sebagai sutradara "Justice League".

Saat ini "Justice League" tengah menemui hambatan. Film yang digadang-gadang sebagai saingan "The Avengers" itu dikabarkan memecat penulis naskah sebelumnya, Will Beall, karena tak puas dengan skenario garapannya. Selain itu, film ini juga akan menunggu kepastian nasibnya berdasarkan kesuksesan "Man of Steel".

(wk/)

You can share this post!

Related Posts