Krystal f(x) Hapus Akun Instagram Karena G-Dragon?
Selebriti

Krystal sempat banjir komentar negatif dari fans karena G-Dragon me-Like semua foto yang diunggahnya.

WowKeren - Krystal f(x) diketahui baru saja membuka akun Instagram mulai 8 April lalu. Namun tiba-tiba akun bernama kjungxox tersebut sudah dihapus tanpa pemberitahuan dari Krystal. Para netizen pun menduga Krystal menghapus akunnya karena G-Dragon.

Leader Big Bang tersebut telah lama diberitakan jadi follower akun Krystal. Para netizen pun memperhatikan bahwa G-Dragon membubuhkan "Like" pada semua foto yang diposting Krystal. Tak ayal, muncul gosip adik Jessica SNSD itu dan G-Dragon berpacaran atau setidaknya pelantun "One of Kind" tersebut naksir Krystal.


Kecurigaan tersebut akhirnya membuat akun milik Krystal dibanjiri komentar negatif dan caci maki dari fans G-Dragon. Tak berapa lama kemudian akun kjungxox sudah tidak dapat ditemukan di Instagram yang menandakan telah dihapus. Namun Krystal tetap bungkam hingga kini, begitu juga dengan G-Dragon.

Selain isu pacaran beredar juga spekulasi yang menyebutkan kemungkinan besar Krystal menghapus akun karena sudah sering di-hack. Seorang netizen menunjukkan posting akun Krystal saat sempat kena hack.

Sikap diam keduanya memicu berbagai reaksi beragam dari fans. Penggemar Krystal merasa kecewa G-Dragon tidak memperingatkan fansnya yang bersikap buruk tersebut. Sedangkan netizen sendiri menyarankan Krystal dan G-Dragon untuk memberikan pernyataan agar gosip tidak semakin berkembang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...