Park Han Byul Jadi Sasaran Kritikan Netizen Akibat Skandal Se7en
Selebriti

Netter menuding Han Byul tidak becus menjadi kekasih Se7en hingga harus pergi ke panti pijat saat wamil.

WowKeren - Se7en saat ini jadi sorotan publik karena ketahuan pergi ke panti pijat "plus-plus" saat bertugas wamil. Hal tersebut akhirnya membuat sang kekasih, Park Han Byul, ikut kena getahnya. Website resmi Han Byul langsung dibanjiri komentar pedas para netter.

Saat skandal Se7en terkuat para netter langsung menyerang fancafe milik pelantun "Better Together" itu. Kini website milik Han Byul ikut menjadi sasaran kemarahan netter. Berbagai komentar pedas ditujukan untuk bintang serial "Oh! My Lady" itu.


Komentar yang dialamatkan netter tersebut kebanyakan tentang Se7en, seolah-olah website itu bukan milik Han Byul. Mereka menuding Han Byul tidak becus menjadi kekasih Se7en hingga terjadi insiden ini. Pasalnya, panti pijat yang dikunjungi Se7en menawarkan layanan seks.

"Kenapa kamu tidak mengurus Se7en dengan lebih baik lagi? Kamu kehilangan dia untuk wanita yang harganya 170 ribu won," kritik seorang netter. "Unni, jika kamu mau putus dengannya berikan saja padaku. Aku tak masalah dengan apapun yang ia lakukan," sindir netter lainnya. "Jika kamu menikah dengan Se7en maka anak kalian akan tahu ayahnya mendukung prostitusi."

Sedangkan perkembangan skandal ini yang terbaru adalah Sangchu Mighty Mouth mengakui kesalahannya. Ia mengatakan akan bertanggung jawab penuh atas insiden ini dan meminta Se7en dibebaskan dari hukuman. Namun para netter bersikeras Se7en tetap harus dihukum karena sadar saat melakukannya.

"Aku akan bertanggung jawab atas insiden ini sebagai tentara dengan pangkat lebih tinggi," ucap Sangchu dalam investigasi. "Se7en tidak bersalah."

(wk/)

You can share this post!