Tak Bintangi 'Justice League', Christian Bale Penasaran Batman yang Baru
Film

Chris mengaku tak ingin serakah dan merasa cukup telah membintangi tiga film Batman sehingga yakin ia tak akan bergabung dalam 'Justice League'.

WowKeren - Dengan suksesnya "Man of Steel" di box office, maka proyek film superhero "Justice League" semakin terbuka lebar. Namun Christian Bale mengaku tak akan terlibat dalam film tersebut. Bagi Chris, bermain dalam tiga film Batman arahan sutradara Christopher Nolan sudah cukup buatnya.

"Kami sangat beruntung bisa membuat tiga film Batman. Itu sudah cukup. Aku tak ingin serakah," ujar Christian. "Christopher Nolan bilang dia ingin membuat sebuah film waktu itu. Dan ternyata kami duduk bersama saling memandang dan berkata, 'Kita akan buat film yang ketiga'. Kami tak pernah tahu kalau ternyata kami bisa sampai di sana. Tapi kalau itu memang yang terjadi, seperti itulah harus berakhir."


Aktor berusia 39 tahun ini mengaku ia tak memiliki informasi apapun tentang "Justice League". Ia juga tak pernah mendiskusikannya dengan Warner Bros. Pictures dan DC Comics. Jadi Chris berpendapat kemungkinannya untuk memerankan kembali Batman sangatlah kecil.

"Aku tak punya informasi apapun, aku tak tahu tentang apapun. Aku juga tak bicara dengan satu orang pun tentang proyek itu ('Justice League')," tambahnya. "Aku hanya tahu mereka akan membuat 'Justice League', itu saja. Aku yakin peran ini ('Batman') adalah sesuatu yang harus diserahkan dari satu aktor ke aktor lainnya. Jadi aku menikmati dan menunggu-nunggu siapakah yang akan memerankan peran itu selanjutnya."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts