Orlando Bloom Juga Diincar untuk Batman di 'Justice League'
Film

Orlando dinilai punya peluang meski ia juga harus bersaing lebih dulu dengan para kandidat lainnya.

WowKeren - Orlando Bloom juga menjadi salah satu aktor yang dipertimbangkan untuk memerankan karakter Batman di "Justice League". Bahkan Orlando diisukan sebagai kandidat utama karena Christian Bale menolak tawaran untuk kembali sebagai Batman.

Keterlibatan Orlando masih belum bisa dipastikan. Kalaupun ia terpilih sebagai kandidat, suami Miranda Kerr itu masih harus bersaing dengan Ryan Gosling ataupun Armie Hammer untuk peran sebagai Batman. Namun seorang sumber dari Warner Bros Studio optimis jika Orlando bisa terpilih.

"Orlando punya peluang untuk terpilih bahkan sebelum kami melakukan panggilan casting pertama," kata sumber tersebut pada Daily Express. "Dia akan sempurna untuk menjadi lawan main Henry (Henry Cavill, pemeran Superman). Kurasa penonton Amerika Serikat akan senang jika dua aktor Inggris bergabung sebagai bintang utama."


Tak hanya Orlando dan Henry, aktor berkewarganegaraan Inggris lainnya, Andrew Garfield, juga memerankan karakter superhero Marvel, Spider-Man, di "The Amazing Spider-Man 2". "Ini akan menjadi yang pertama, aktor Inggris bermain di tiga peran penting (Batman, Superman dan Spider-Man). Dan kurasa fans Amerika Serikat tak akan memprotes hal itu," sahut analis media berbasis di Los Angeles, Mike Raia.

Proyek "Justice League" diproduseri oleh Dan Lin dan Doug Mitchell. Sedangkan naskahnya dipercayakan pada David S. Goyer. Sampai sekarang Warner Bros belum mengungkap siapa sutradara yang akan menggarap film berisi sekumpulan superhero yang bersatu melawan kekuatan jahat itu.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts