Seungri Kecelakaan Mobil Ringan Akibat Sasaeng
Selebriti

Mobil sasaeng membuat van Seungri terdorong di jalanan Shanghai, untungnya tak ada yang terluka.

WowKeren - Kejadian tak menyenangkan akibat berurusan dengan sasaeng dialami Seungri Big Bang. Mobil sasaeng yang mengikuti Seungri membuatnya mengalami kecelakaan kecil.

Kejadian tersebut terjadi pada 23 Desember pukul 11 malam di Shanghai, China. Saat itu Seungri dalam perjalanan selesai menghadiri sebuah acara menggunakan van. Mobil staf mengikuti Seungri dari belakang namun ada mobil sasaeng di belakang mereka.


Tiba-tiba mobil sasaeng menabrak mobil staf Seungri. Alhasil, van yang ditumpangi pelantun "VVIP" itu terdorong oleh mobil staf di belakangnya. Untunglah tidak terjadi kecelakaan besar dan Seungri baik-baik saja.

"Untunglah kecelakaannya tidak serius dan tak ada yang terluka," ucap jubir YG Entertainment. "Setelah kejadian itu kami menghubungi kepolisian China, menanyakan apa yang harus kami lakukan. Kami diminta untuk bersikap lunak pada aksi fans tersebut."

Seungri sendiri telah meng-update kabarnya melalui Twitter. Ia meyakinkan fans bahwa dirinya tidak terluka dan tidak marah.

"Kecelakaan kecil semalam bukan salah siapa-siapa. Aku benar-benar tidak apa-apa dan untunglah tak ada yang terluka," tulis Seungri. "Mari nikmati liburan dan Selamat Natal semuanya!"

(wk/)

You can share this post!

Related Posts