Geisha Akan Ajak Fans Joget di Album Ketiga
Musik

Geisha ingin memberikan lagu dengan tema beragam dan aransemen yang mengajak pendengarnya bergoyang lewat album ketiganya.

WowKeren - Geisha siap tampil beda di album ketiga mereka. Band asal Pekanbaru ini akan memberikan tema yang lebih beragam dengan aransemen yang asyik untuk bergoyang. Album yang rencananya akan dirilis satu atau bulan ke depan ini sudah digarap hingga 75 sampai 80 persen.

"Kalau album satu sama dua mellow, ini temanya bermacam-macam. Move on dan musiknya lebih dieksplorasi," ungkap Momo Geisha di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/1). "Aransemennya lebih ngajak joget. Lebih ngerock juga. Pencipta lagunya masih Roby."

Momo mengungkap album ini sekaligus menjadi bentuk dukungan mereka untuk sang gitaris Roby Satria yang hingga kini masih mendekam di penjara. Ia juga mengaku sampai saat ini Geisha masih menunggu Roby kembali.


"Kita sih sampai saat ini terus berkarya, itu support paling nyata ya," jelas Momo. "Jangan karena satu orang kita terhenti. Kita nggak mau bikin dia sedih."

"Rencananya ke depan kita nggak mau ngomong apa-apa dulu karena belum gimana-gimana," lanjutnya. "Yang pasti kita masih nunggu Roby."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru