Ibu Asuh Restui Hubungan Emma Watson dengan Anaknya
Selebriti

Coralie sangat senang mengetahui Matt berpacaran dengan Emma dan tidak sabar ingin bertemu dengannya.

WowKeren - Emma Watson tak segan memamerkan kemesraan dengan pemain rugby Oxford, Matthew Janney, saat berlibur di pantai baru-baru ini. Hubungan mereka ini rupanya disetujui oleh Coralie, ibu asuh Matt. Coralie juga kagum karena Emma bisa menemukan pria seperti Matt.

"Kami sangat senang dia bisa menjalin hubungan dengan Emma Watson. Kami tidak sabar bisa bertemu dengannya," ujar Coralie. "Aku salut dia (Emma) bisa menemukan pria muda yang luar biasa. Tidak ada hal buruk yang bisa dikatakan tentang Matt."

"Dia benar-benar pria yang menyenangkan," lanjutnya. "Setelah ibu Matt meninggal aku menjadi ibu keduanya. Aku mengantarnya ke Oxford saat dia baru datang kesini. Aku sangat bangga kepadanya.


Coralie dan sang suami, James Day, menjadi wali tidak resmi Matt setelah orangtuanya meninggal. Ayahnya meninggal di usia 42 tahun karena kanker saat Matt masih balita. Ibunya sempat membesarkan Matt dan kakak perempuannya, Jemina, sendirian sebelum meninggal di 2008 karena kanker payudara.

Terungkapnya kedekatan mereka hanya berselang lima hari setelah kabar Emma dan William Adamowicz putus muncul. Emma dan William berpacaran sejak 2011 dan putus pada musim panas 2013.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru