Gigi Live Streaming Hampir 7 Jam untuk Launching 'Tak Lagi Percaya'
Musik

Single ini rencananya akan dimasukkan dalam album 'Live At Abbey' yang dijadwalkan rilis saat ulang tahun Gigi, 22 Maret.

WowKeren - Gigi mempunyai cara khusus untuk meluncurkan single terbarunya, "Tak Lagi Percaya". Band yang akan berulang tahun ke-20 ini merilisnya lewat live streaming selama hampir 7 jam tanpa jeda.

"Tadi hampir tujuh jam streaming. Buat Gigi ini hal yang baru," ujar Armand Maulana di Post Entertainment, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (6/2). "Bukan hanya video klip saja, banyak dari teman kita yang diwawancara juga. Kemudian ditutup perform lagu baru kami, 'Tak Lagi Percaya'."

Lagu ini rencananya akan dimasukkan dalam album "Live At Abbey" yang dijadwalkan rilis saat ulang tahun Gigi, 22 Maret. Gigi menggandeng sederet musisi untuk album yang direkam di Abbey Road ini. Untuk single andalannya, mereka memilih lagu ciptaan Bembi Noor.


"Kadang selama 20 tahun ini kami mencari lagi apa yang belum dikerjakan. Ada lagunya Dewa Budjana, tapi liriknya Erros," lanjutnya. "Dan kami belum pernah menomorsatukan single punya orang lain."

Setelah keinginannya live recording tercapai, Gigi pun berharap bisa lebih baik ke depannya. Mereka juga berdoa agar musik Indonesia bisa kembali bangkit.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait