Victoria Beckham Ngaku Tak Pernah Cukur Bulu Kaki
Selebriti

Istri David Beckham ini memilih untuk melakukan prosedur laser untuk menghilangkan bulu kakinya sesuai saran Eva Longoria.

WowKeren - Victoria Adams selalu tampil cantik di tengah kesibukannya mengurus 4 orang anak dan bisnis fashionnya. Ia pun berbaik hati membocorkan perawatan kecantikan yang rutin ia lakukan.

Salah satunya, Vic mengaku tak pernah mencukur bulu kakinya. Ia lebih memilih melakukan prosedur laser sesuai saran dari sahabatnya, Eva Longoria.

"Hasilnya luar biasa. Kau bisa melakukan sedikit prosedur tambahan kalau masih ada sedikit bulu yang muncul," ujarnya dalam wawancara dengan Allure edisi Maret. "Tapi untungnya aku tidak harus melakukannya. Ini salah satu tips terbaik yang pernah diberikan Eva untukku."


Vic juga membahas tentang implan payudara yang ia lakukan 1999 lalu. Ia mengaku telah melakukan beberapa operasi untuk mengembalikan payudaranya ke bentuk asli.

Istri David Beckham ini juga tampak sehat dan bugar di usianya yang menginjak 39 tahun. Rahasianya, ia selalu bangun pukul 6 pagi dan lari sejauh 4 mil (hampir 6,5 km) setiap hari agar tubuhnya tetap fit.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru