Jonghyun SHINee Iri dengan Kemampuan Menyanyi Tae Yeon SNSD
Musik

Jonghyun iri dengan kemampuan Tae Yeon dalam penghayatan lagu dan selalu kalah peringkat saat masih trainee.

WowKeren - Jonghyun SHINee dan Tae Yeon Girls' Generation termasuk penyanyi terbaik yang dimiliki SM Entertainment. Namun siapa sangka, Jonghyun sempat merasa iri dengan kemampuan menyanyi Tae Yeon.

Dalam sebuah wawancara, Jonghyun mengungkapkan rasa irinya pada suara Tae Yeon terutama saat masa-masa training. Menurutnya, suara leader SNSD itu memiliki penghayatan yang bagus. Bahkan suara ekspresif tersebut sudah dimiliki Tae Yeon sejak masih trainee.

"Melalui ekspresi Tae Yeon saja kamu dapat merasakan cinta dan perpisahan yang luar biasa," tutur Jonghyun. "Penghayatan seperti itu sudah dimilikinya sejak masih usia sekolah dan masa training. Dia bisa mengekspresikan emosi dengan bagus dan itu membuatku iri sejak masih kecil."


Jonghyun juga mengatakan saat trainee ada sistem pemberian peringkat. Biasanya ia selalu berada di urutan kedua, sedangkan Tae Yeon pertama. Namun hal tersebut tidak lantas membuat Jonghyun pede bersaing dengan si Leader Kid itu.

"Dibanding berpikir ingin mengalahkannya, aku malah merasa 'Aku juga ingin jadi nomor satu kapan-kapan' dan berusaha keras tiap minggu," imbuh Jonghyun. "Tapi ketika aku mendengar suara Tae Yeon menyanyi aku hanya bisa memandanginya."

Tak hanya Jonghyun yang cemburu, rupanya Tae Yeon juga memiliki rasa iri pada member SHINee itu. Ia memuji ketampanan Jonghyun sejak masih trainee. "Dia tampan sekali sehingga membuatku iri," ungkapnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru