Shailene Woodley Olok Kisah Cinta 'Twilight' Seperti Racun
Film

Menurut aktris 'Divergent' ini, kisah dimana seorang wanita mencoba bunuh diri karena ditinggal kekasih bukanlah contoh yang baik untuk generasi muda.

WowKeren - Popularitas "Twilight" yang tinggi di kalangan remaja rupanya tak ikut membius Shailene Woodley. Meskipun filmnya sama-sama diproduksi oleh Summit Entertainment, namun aktris "Divergent" ini ternyata tak terlalu suka dengan romansa yang ditawarkan "Twilight".

Menurutnya, kisah cinta dalam franchise film yang dibintangi Kristen Stewart dan Robert Pattinson itu seperti racun untuk para remaja. Shailene berpendapat hubungan asmara Edward dan Bella dalam film tersebut tak sehat.

"Untuk 'Twilight', maafkan aku, tapi menurutku film itu tentang sebuah hubungan yang sangat tak sehat dan beracun," ujar Shailene dalam wawancaranya untuk majalah Teen Vogue edisi April. "Dia (Bella) jatuh cinta pada cowok ini kemudian saat cowok itu meninggalkannya, seolah-olah hidupnya telah berakhir dan dia ingin bunuh diri!"


"Pesan moral macam apa itu yang ingin disampaikan untuk generasi muda?" tambahnya. "Cerita semacam itu tak akan membantu dunia ini untuk berkembang lebih baik."

Beberapa waktu lalu aktris yang sempat akan memerankan karakter Mary Jane ini juga mengungkapkan bahwa dalam sebuah adegan seks tak seharusnya pemainnya mengenakan pakaian dalam. Shailene mengaku jika ia dituntut untuk melakoni adegan semacam itu dalam sebuah film, ia pasti akan melakukannya secara total.

"Saat seseorang melakukan adegan seks dan mereka memakai bra serta pakaian dalam, itu tak terjadi di dunia nyata," ujarnya. "Kalau seandainya aku bersedia melakukan hal ini sebuah film, maka aku akan melakukannya dengan jujur apa adanya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait