'Superman vs Batman' Bakal Jadi Awalan Film Superhero 'Justice League'
Film

Presiden Warner Bros. Pictures, Greg Silverman, juga mengungkapkan sutradara Zack Snyder akan kembali mengarahkan 'Justice League'.

WowKeren - Setelah kesuksesan "The Avengers" menggabungkan para superhero, beberapa waktu lalu Warner Bros. Pictures dikabarkan berencana membuat film saingannya. Namun, proyek film yang rencananya berjudul "Justice League" tak kunjung diproduksi. Baru-baru ini, Warner Bros. Pictures mengungkapkan perkembangan proyek tersebut.

Presiden Produksi Warner Bros. Pictures, Greg Silverman, mengumumkan "Justice League" akan berhubungan dengan "Man of Steel 2" ("Superman vs Batman"). Greg juga menuturkan bahwa sutradara Zack Snyder akan kembali mengarahkan film tersebut.

"Film itu akan menjadi perluasan dari dunia superhero ini," ujar Greg. "Kisah dalam 'Superman vs Batman' akan menjadi awalan untuk 'Justice league'."


Bukan hanya itu, Ben Affleck, Henry Cavill dan Gal Gadot kemungkinan besar akan kembali bermain dalam "Justice League". Sayangnya belum ada keterangan kapan film ini akan mulai diproduksi dan dirilis.

Sedangkan "Superman vs Batman" rencananya akan dirilis pada 6 Mei 2016. Film ini juga turut dibintangi oleh Amy Adams (Lois Lane), Jesse Eisenberg (Lex Luthor) dan Jeremy Irons (Alfred).

(wk/)

You can share this post!

Related Posts