Besok Hadiri Acara, Jung Il Woo Pamer Selca Sudah di Jakarta
Selebriti

Il Woo akan mengadakan Meet & Greet sebagai endoser kosmetik pada besok, 27 Mei, namun sekarang sudah tiba di Jakarta.

WowKeren - Tanpa banyak digembar-gemborkan, ternyata Jung Il Woo akan menyapa fans di Jakarta pada besok, Selasa (27/5). Kejutan tak berakhir di situ, rupanya bintang serial "49 Days" tersebut hari ini sudah berada di Jakarta.

Keberadaan Il Woo itu diketahui dari Instagram-nya dengan mengunggah sebuah selca. Ia hanya menulis status sederhana yaitu #jakarta dalam dua foto yang diunggahnya. Foto pertama adalah buket bunga dan yang kedua selca wajah dengan mengenakan kaos dan topi dibalik.

Namun kedatangan Il Woo ke Jakarta ini sebenarnya untuk kunjungan spesial sebagai brand ambassador produk kosmetik asal Korea Selatan, Holika Holika. Ia akan hadir besok di acara promosi di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, mulai pukul 10:00 WIB. Il Woo akan ngobrol banyak dengan fans sambil mempromosikan produk Holika Holika.


Acara tersebut bersifat terbatas yakni hanya penggemar yang memiliki tiket yang bisa hadir di "Meet & Greet Jung Il Woo in Jakarta" ini. Tiket itu sendiri bisa didapatkan dengan berbelanja produk Holika Holika dengan nominal tertentu di gerainya yang berada di Mall Taman Anggrek dan Gandaria City.

Tentunya keberadaan Il Woo di Jakarta ini langsung menghebohkan fansnya yang di Indonesia. Tak sedikit yang kaget karena tidak mendengar kabar ini sebelumnya. Kabarnya, bintang serial "Golden Rainbow" itu akan memiliki jadwal lain selain acara promosi kosmetik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru