Film Superhero 'Justice League' Bakal Dirilis 2017?
Film

Beredar rumor bocoran jadwal perilisan film-film superhero DC Comics yang menyebutkan 'Justice League' tayang 2017.

WowKeren - Pertarungan studio-studio besar Hollywood untuk menelurkan film-fim superhero terbaik masih belum berakhir. Tak mau kalah dengan Marvel, Warner Bros. Pictures dan DC Comics berusaha menciptakan dunia superheronya sendiri.

Baru-baru ini beredar rumor bocoran jadwal perilisan film-film superhero DC Comics. Bocoran tersebut diumumkan oleh jurnalis Deadline, Nikki Finke.

Salah satu film yang disebutkan dalam daftar tersebut adalah "Justice League". Sejak awal rencana pembuatannya, "Justice League" sudah banyak dinanti para penggemar superhero DC Comics. Apalagi film ini digadang-gadang akan menyaingi "The Avengers".


Menurut bocoran tersebut, "Justice League" akan dirilis pada Mei 2017. Sementara itu film-film lainnya seperti "Shazam" dan "Sandman" disebutkan akan tayang setelah "Batman v Superman: Dawn of Justice" di 2016.

Setelah itu, daftar tersebut menunjukkan waktu perilisan film-film superhero lainnya seperti "Wonder Woman" dan film yang menggabungkan Flash dan Green Lantern.

Nikki menuturkan jadwal tersebut akan diumumkan oleh Warner Bros. Pictures dan DC Comics saat Comic-Con 2014 di San Diego, pada Juli 2014. Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Warner Bros. Pictures mengenai kebenaran daftar tersebut.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts