Beyonce Rayakan Ulang Tahun dengan Liburan di Corsica
Selebriti

Jay-Z dan keluarganya merayakan ulang tahun Beyonce dengan menyewa pesawat jet pribadi dan kapal pesiar mewah di Paris Selatan.

WowKeren - Di tengah kedukaan Hollywood dengan berita kematian Joan Rivers, penyanyi R&B, Beyonce Knowles, masih melakoni tradisi perayaan ulang tahunnya dengan liburan. Kali ini, Beyonce merayakannya di kawasan Paris Utara, yaitu Corsica.

Beyonce, Jay-Z, beserta anak mereka, Blue Ivy, diketahui turun dari jet pribadi di bandara Bastia-Poretta, Corsica. Menurut sumber, Jay telah menyewa pesawat pribadi itu seharga Rp 7 jutaan.

Selain itu, pasangan ini juga dikabarkan menyewa kapal pesiar mewah yang harga sewa per minggunya Rp 9,3 miliar. Lucunya, saat Beyonce menawarkan diri untuk membayar biaya pesawat, Jay justru tertawa terbahak.


Dengan ini, tampaknya hubungan mereka yang sempat diterpa kabar perceraian telah membaik. Menurut sumber, mereka berdua memutuskan untuk bersatu kembali.

"Mereka telah menghadapi masalah dan masih tetap solid," jelas sumber E! News. "Liburan jauh untuk merayakan ulang tahun Beyonce pada bulan September adalah tradisi mereka. Ini juga kesempatan mendapatkan waktu berkualitas bersama-sama dan bersantai jauh dari kekhawatiran tentang jadwal kerja mereka yang gila."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru