Ini Alasan Brad Pitt dan Ben Affleck Tak Datang ke Pernikahan George Clooney
Selebriti

Brad Pitt tak bisa datang ke pernikahan George-Amal karena sibuk syuting dengan Angelina Jolie, sementara Ben Affleck absen karena sedang promosi film 'Gone Girl'.

WowKeren - George Clooney dan istri, Amal Alamuddin, telah resmi menikah, Sabtu (27/9). Acara pernikahan yang berlangsung di Venice, Italia tersebut dihadiri oleh artis-artis papan atas Hollywood. Namun, tak tampak Brad Pitt dan Ben Affleck diantara tamu-tamu yang hadir.

Brad Pitt ternyata tak dapat datang ke pernikahan bintang dalam film "Gravity" itu karena syuting. Brad Pitt dan istrinya, Angelina Jolie, sibuk syuting film selama berjam-jam dalam usahanya untuk menekan biaya produksi. Karena hal itu lah pasangan yang juga baru menikah tersebut tak datang ke pernikahan George dan Amal.

"Mereka telah bekerja dalam banyak film ketika hal-hal semacam ini datang sehingga George pasti sudah paham dan tidak merasa dilecehkan oleh mereka atau semacamnya," tutur seorang sumber. "Film ini adalah sebuah proyek besar Brad dan Angie dan mereka harus fokus serta tetap di lokasi."


"Brad dan Angie sangat bahagia untuk George dan Amal," lanjut sumber tersebut. " Mereka telah meminta seorang staf untuk mengirimi (George dan Amal) sekotak wine Chateau Miraval jadi mereka bisa memberi selamat atas pernikahan itu ketika pulang."

Hal yang sama juga dialami Ben Affleck. Ben tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya, "Gone Girl". Saat red carpet premiere film tersebut, Ben sempat mengungkapkan kebahagiaannya untuk George dan Amal. "Kau tahu, beberapa dari kita harus bekerja. Tapi, ya, aku mengucapkan selamat untuknya (George). Ini sangat menggembirakan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait