Ayu Dewi Ngamuk Belum Dapat Undangan Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita
Selebriti

Ayu merasa bete karena sejumlah teman seperti Luna Maya, Billy dan Uya Kuya sudah mendapatkan undangan yang dilengkapi tanda masuk berupa barcode itu.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah mulai menyebar undangan ke kerabat dan rekan-rekan mereka. Sejumlah sahabat seperti Billy Syahputra, Luna Maya maupun Uya Kuya juga sudah menerima.

Hal ini membuat Ayu Dewi kesal karena hingga kini ia belum mendapatkan undangan. Padahal ia menjadi salah satu pengisi acara untuk memeriahkan pernikahan Raffi dan Gigi.

"Saya bete banget enggak dapet undangan dari Raffi, yang lain temen-temennya pada dapet," kata Ayu di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/10) siang. "Saya kesel banget, marah lah."


"Saya marah banget ini, mana undangannya pakai barcode," lanjut ibu satu anak tersebut. "Jadi kalau enggak bawa undangan enggak bisa masuk, pengamanannya juga ketat."

Sementara itu, Billy mengaku kalau ia baru hari ini mendapat undangan. "Saya baru dapat undangan hari ini. Luna Maya, Uya Kuya, Lolita dan lain - lainnya dapat undangan kemarin," sahut adik Olga Syahputra itu.

Raffi dan Gigi akan melangsungkan akad nikah 17 Oktober. Lalu dua hari kemudian, resepsi pernikahan mereka dilangsungkan di Hotel Ritz Carlton, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta. Pasangan tersebut juga berniat menggelar resepsi tertutup di Bali, 25 Oktober.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait