2 Hari Tayang, 'Mockingjay, Part 1' Sudah Hasilkan Rp 206 Miliar
Film

Kelanjutan kisah Katniss dalam melawan Capitol ini cukup menarik banyak perhatian penonton dan menghasilkan angka yang besar di awal penayangannya.

WowKeren - Film ketiga seri "The Hunger Games", "The Hunger Games: Mockingjay, Part 1" telah membuktikan kekuatannya di kancah perfilman. Film ini menghasilkan sekitar USD 17 juta atau setara Rp 206 miliar hanya setelah 2 hari tayang.

Mengikuti jejak dua film sebelumnya, "The Hunger Games" pertama menghasilkan sebanyak USD 152,5 juta (Rp 1,84 triliun) pada akhir pekan pertama. Sedangkan "The Hunger Games: Catching Fire" memperoleh USD 158 juta (Rp 1,9 triliun). Sementara itu, para ahli memprediksi pada akhir pekan film "The Hunger Games: Mockingjay, Part 1" akan meraup untung hingga sekitar USD 150 juta (Rp 1,8 triliun).


Sampai saat ini, review untuk "The Hunger Games: Mockingjay, Part 1" bernilai positif. Namun penonton perlu bersabar kembali karena masih ada akhir kelanjutan kisah Katniss (Jennifer Lawrence) dalam film "The Hunger Games: Mockingjay, Part 2".

"The Hunger Games: Mockingjay, Part 1" mengisahkan tentang upaya Katniss dalam pemberontakan melawan pihak Capitol dan menyelamatkan Peeta (Josh Hutcherson). Film ketiga ini banyak diwarnai oleh permainan strategi dan senjata daripada pertarungan fisik seperti dalam "The Hunger Games" pertama.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru