Kristen Stewart Akui Sangat Bangga Pernah Main di 'Twilight'
Film

Kristen Stewart mengungkap hal tersebut dalam wawancaranya untuk pemotretan salah satu majalah.

WowKeren - Kemampuan akting Kristen Stewart memang sudah tak diragukan lagi. Apalagi saat bermain dalam "Twilight", karakter Bella Swan yang diperankannya sukses memukau perhatian publik.

Meski sudah lewat beberapa tahun sejak penayangan perdananya, cerita dalam "Twilight" masih membekas di ingatan penggemarnya. Belum lama ini, Kristen pun mengakui bahwa ia sangat bangga pernah bermain dalam "Twilight".


"Mungkin banyak orang yang ingin berbicara jelek tentang 'Twilight'. Aku paham akan hal itu," ujar Kristen dalam wawancaranya saat pemotretan sebuah majalah. "Tapi ada sesuatu di sana yang tak akan pernah berakhir. Dan sampai hari ini, aku benar-benar merasa bangga dengan 'Twilight'. Ingatanku rasanya, masih terasa, benar-benar baik."

Sementara itu, saat ini tim produksi sedang mempersiapkan film pendek "Twilight". Film itu akan berisi 6 cerita pendek yaitu "The Groundskeeper", "We've Met Before", "The Mary Alice Brandon File", "Sunrise", "Turncoats" dan "Consumed". Banyak pula yang bertanya-tanya apakah Kristen akan kembali bermain dalam film tersebut.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts