Miley Cyrus Pamer Asyik Ngerokok Ganja dan Bulu Ketiak Warna Pink
Selebriti

Tampaknya, mewarnai bulu ketiak dengan warna pink merupakan cara unik Miley untuk tampil beda usai putus dari Patrick.

WowKeren - Ada-ada saja tingkah laku Miley Cyrus. Baru-baru ini, ia mewarnai bulu ketiaknya dengan warna pink yang sangat mencolok. Bisa jadi, ini merupakan cara unik dari pelantun "We Cant' Stop" tersebut untuk tampil beda dan merayakan kebebasannya setelah putus dari Patrick Schwarzenegger.

Penyanyi berusia 22 tahun tersebut pun dengan bangga memamerkan hasil dari warna rambut ketiaknya lewat beberapa foto di Instagram. Dalam sebuah foto, Miley tampak berpose memperlihatkan proses pewarnaan bulu ketiaknya dari yang sebelumnya berwarna pirang sampai akhirnya berubah menjadi warna pink.


Sebelumnya, Miley juga mengunggah sebuah foto yang cukup nyentrik. Pasalnya, dalam foto tersebut ia tampak asyik menikmati rokok ganja. Tak hanya itu, payudara milik mantan kekasih Liam Hemsworth ini terlihat mengintip dari balik baju handuk yang dikenakannya.

"Dibalik layar dengan @papermagazine disutradarai oleh @twinkelswinkle BTS Polaroid by @cheytom," tulisnya pada keterangan foto. Sementara itu, Miley sendiri sempat dikabarkan jalan bareng dengan Liam di Los Angeles.

Menurut sumber yang mengaku dekat dengan Liam, keduanya menghabiskan waktu bersama di Los Angeles. Sumber bahkan mengungkapkan bahwa mereka mungkin sedang kencan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait