Posisi ke-18, Rina Chikano Ingin Undergirls JKT48 Bawakan Lagu Seksi
Musik

Dia meyakini para member akan bisa mengeluarkan ekspresi bagus di lagu nuansa seksi.

WowKeren - Masa dari event Pemilihan Member Single ke-10 JKT48 telah selesai. Sabtu, 2 Mei, terpilihlah 32 member yang akan menjadi pengisi dari single JKT48 berikutnya dari total 64 member yang berpartisipasi.

Member terpilih tak hanya didominasi oleh member-member yang sudah senior, tapi juga member dari tim T yang baru terbentuk beberapa bulan lalu.

Beberapa member yang baru pertama kali terpilih di sosenkyo kali ini jelas menjadi pengalaman tersendiri, salah satunya bagi Priscillia Sari Devi yang berada di posisi ke-8. Ini adalah pertama kalinya dia menjadi senbatsu sejak berada di JKT48.


Ada juga Elaine Hartanto yang menduduki peringkat 17 dimana dia menjadi center Undergirls sehingga membuatnya merasa mendapat beban mental. Pasalnya, Elaine merasa memiliki tanggung jawab sebagai center, karena jika penampilannya jelek maka yang lainnya mengikuti jelek.

Selain pengalaman pertama bagi mereka berdua, sosenkyo kali ini juga menjadi pengalaman pertama Rina Chikano yang mendapat peringkat ke 18. Sama seperti Haruka, Chikano adalah member AKB48 yang ditransfer ke JKT48.

Walau di AKB48 dia pernah mengikuti event serupa, namun ini pertama kalinya mengikuti sosenkyo di JKT48. Chikarina yang masih belajar bahasa Indonesia ini pun berharap agar lagu yang diterima Undergirls berasal dari sister grup NMB48. Pasalnya, dance yang ada dari lagu sister grup mereka yang berada di Namba, Osaka ini menurutnya memiliki gerakan yang seksi dan semangat. Melihat susunan member Undergirls yang ada, Chikarina juga yakin para member bisa mengeluarkan ekspresi yang baik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru