IU Sampai Begadang Gara-Gara Sibuk Pikirkan Nama untuk Fanclub D.O. EXO
YouTube/이지금 [IU Official]
Musik

IU membuat fans gemas karena tingkah lakunya saat bertemu dengan Doh Kyung Soo. Ia menyarankan beberapa nama fanclub yang mungkin cocok dengan selera member EXO tersebut.

WowKeren - D.O. menjadi bintang tamu di episode terbaru "IU's Palette" yang akan tayang pada tanggal 13 Mei mendatang. Dalam video teaser yang dibagikan di kanal YouTube pada Jumat (10/5), IU tampak memberikan saran beberapa nama untuk fanclub solo pemilik nama asli Doh Kyung Soo ini.

Lucunya, IU mengaku sampai hampir tidak tidur hanya karena memikirkan nama-nama apa yang sekiranya cocok untuk fanclub member EXO tersebut. Pengakuan IU ini sontak membuat D.O. terkejut.

Mulanya, IU bertanya kepada D.O. apakah sang idol sudah membentuk fanclub solo. D.O. lantas menjawab belum, dan hal tersebut membuat IU sangat lega.

"Apakah kamu sudah memutuskan nama fanclub-mu?" tanya IU. "Belum belum," jawab D.O. "Bagus sekali," sahut IU kemudian.

Melihat ekspresi IU yang begitu senang, D.O. tampak bertanya-tanya melalui tatapan matanya. Hingga IU membuat sebuah pengakuan, "Aku hampir tidak tidur semalam." "Kamu melakukannya? Benar-benar?" tanya D.O. dengan ekspresi wajahnya yang begitu syok.


IU pun hanya tertawa melihat reaksi juniornya itu. Sampai akhirnya kekasih Lee Jong Suk ini memberitahukan hasil kerja kerasnya semalam. Ia mengaku telah menulis sembilan saran nama yang mungkin salah satunya akan cocok digunakan untuk nama fanclub D.O.

Saran nama yang pertama adalah “NADO”. "Ini kami, untuk para penggemar," kata IU mencoba menjelaskan arti dari nama tersebut. Namun, agaknya ia tidak mendapatkan reaksi setuju dari D.O. "Ah, yang ini tidak bagus," selorohnya.

Nama selanjutnya adalah “DDYODASHI”. Nama ini lagi-lagi membuat D.O. bertanya-tanya, begitu pula dengan pengiring band di sana yang tak kuasa menahan tawa karena ide lucu IU. "Ada dua 'DO' dari Doh Kyung Soo. Oke, yang ini juga tidak bagus," kata IU menjelaskan.

Lalu, ada pula nama “DDYORANG DDYORANG”. Belum sempat IU memberi penjelasan, D.O. sudah lebih dulu tertawa. Sementara IU mulai tampak tertekan karena belum ada satu nama yang cocok dengan selera D.O. "Tiba-tiba aku mulai berkeringat," celetuk IU.

Saat ingin kembali memberikan saran nama, IU mengurungkan niatnya. Ia tampak ragu dengan nama selanjutnya yang akan ia sebutkan, khawatir apabila tidak sesuai dengan selera idol 31 tahun tersebut.

Melihat interaksi kedua penyanyi introvert ini, penggemar sukses dibuat gemas. Mereka pun bercanda bahwa IU mungkin nantinya akan tertarik untuk ikut dalam fanclub solo D.O., mengingat ia juga mengagumi salah satu lagu sang idol yang berjudul "That's Okay".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait