Kristen Stewart Dukung Film Reboot 'Twilight' di Masa Depan
Film

Kristen mengaku tidak masalah jika peran Bella Swan yang sempat dilakoninya itu akan dimainkan oleh artis lainnya.

WowKeren - Film "Twilight" yang dibintangi oleh aktris cantik Kristen Stewart sempat menjadi box office. Karakter Bella Swan yang diperankannya pun sukses memukau perhatian publik. Lantas, bagaimana seandainya film tersebut akan dibuat ulang kembali?

Saat diwawancarai oleh situs Uproxx baru-baru ini, Kristen mengaku akan mendukung reboot film "Twilight" seandainya tim produksi benar-benar berencana untuk membuatnya. Mantan kekasih Robert Pattinson itu pun bertanya seolah tidak percaya jika film tersebut akan dibuat kembali.

"Apakah tim produksi 'Twilight' mengatakan akan segera membuat reboot filmnya?" tanya Kristen. "Apakah semua pemeran juga akan ikut membintanginya?"


Tentu saja tidak menutup kemungkinan jika tim produksi akan menggandeng beberapa nama baru dalam reboot film tersebut. Meski demikian, Kristen mengaku antusias dengan kehadiran artis lainnya.

"Film 'Twilight' sudah dirilis cukup lama. Namun bukan berarti aku ingin tetap menjadi pemeran Bella Swan," lanjut Kristen. "Tak apa jika ada artis lain yang menggantikanku. Aku tertarik dan pasti akan terpesona kepadanya."

Kini artis berusia 25 tahun itu tengah disibukkan mengikuti serangkaian acara promosi film "American Ultra". Dalam film terbarunya itu, Kristen beradu akting dengan Jesse Eisenberg dan beberapa artis ternama lainnya seperti John Leguizamo, Connie Britton, Walton Goggins dan Tony Hale.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts