Terungkap, Pacar Baby Margaretha Settingan Demi Balas Dendam pada Mantan
Selebriti

Henry mengaku kalau Baby memintanya untuk menjadi pacar settingan demi membalaskan dendamnya pada sang mantan pacar yakni Chand Kelvin.

WowKeren - Hubungan asmara Baby Margaretha dan pengusaha batubara yakni Henry Daniel Setya ternyata harus kandas di tengah jalan. Padahal sebelumnya, artis seksi itu sudah bertemu dengan anak-anak Henry di sebuah hotel beberapa waktu yang lalu.

"Kita putus karena beda keyakinan," ucapnya terkait putusnya asmara mereka. Namun, Baby masih enggan menjelaskan kapan hubungan keduanya kandas. Ia hanya menegaskan kalau keputusannya sudah bulat.

Di sisi lain, Henry justru menguak fakta mengejutkan di balik hubungan asmaranya dengan Baby. Ia mengatakan kalau sebenarnya dirinya hanyalah pacar settingan bintang film "Misteri Cipularang" itu.

Baby sengaja melakukan ini sebagai alat balas dendam pada mantan pacarnya yakni Chand Kelvin. "Saya bersedia akting menjadi calon tunangan atau calon suami Baby. Itu demi membalaskan sakit hati sahabat saya, Baby, pada Chand Kelvin," katanya buka-bukaan.

Selain itu, Henry juga bersedia melakukan hal ini untuk membersihkan nama Baby dari kasus prostitusi online. "Sekaligus memulihkan nama baik Baby agar bersih dari skandal prostitusi online. Logikanya, masa punya pacar pengusaha pertambangan dan pelayaran mesti jual diri?" tandasnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts