Ternyata Hubungan Chika Jessica dan Dwi Andhika Cuma Settingan
Selebriti

Chika mengaku tak akan mungkin berpacaran dengan Dhika karena dirinya masih normal.

WowKeren - Nama Chika Jessica memang selalu disandingkan dengan Dwi Andhika yang kabarnya pernah menjalin hubungan. Beberapa saat lalu, Chika juga pernah membuat heboh dengan isu kedekatannya dengan Deddy Corbuzier.

Namun, Deddy sempat mengungkapkan pernyataan ambigu tentang hubungan dirinya dan Chika yang tampaknya tak benar-benar terjadi. Selain Deddy, ternyata Chika juga menjalin hubungan lain yang rupanya juga sebuah rekayasa.

Chika pun merasa begitu jengah dengan pertanyaan seputar kisahnya dan Dhika. Melalui akun di media sosial, akhirnya Chika memberikan penjelasan. Ia blak-blakan mengaku jika dirinya dan Dhika hanya settingan dari manajemen.


"Karena sampai sekarang masih ada yang bertanya tentang hubungan saya dan Dwi Andhika, saya mau kasih tahu kalau hubungan saya dan Dhika adalah gimmick settingan management," jelas Chika. "Lagian, saya juga tidak mungkin sama dia (karena saya masih normal)."

"Tolong bubarkan grup-grup ini ya. Terima kasih teman-teman," pungkas Chika. Meski begitu, masih belum diketahui apa maksud Chika yang menyatakan jika ia tak mungkin berpacaran dengan Dhika karena dirinya masih normal.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru