Ivan Gunawan Puji Gaya Berpakaian Polisi Ganteng yang Amankan Bom Sarinah
Selebriti

Netter menganggap Igun gagal fokus karena lebih memperhatikan style berpakaian dua polisi ganteng itu.

WowKeren - Bom yang meledak di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) telah mendapat tanggapan yang sigap dari pihak kepolisian Republik Indonesia. Berbagai pujian pun diterima oleh tim termasuk dari desainer terkenal Ivan Gunawan.

Melalui akun Instagramnya, Ivan mengungkapkan pujian untuk para polisi yang telah mengamankan pelaku pemboman siang tadi. Mantan kekasih Rossa itu kagum dengan gaya berpakaian dua polisi yang tampak fokus mengarahkan pistolnya.

"Suka deh liat polisi kita.... baju nya keren & style nya keren bgt.... jago lagi.... lindungi kita yah pak polisi," tulis Ivan dalam caption. Melihat postingan itu, netter pun ikut menanggapi style fashionable dua polisi ganteng itu.

Bahkan, salah satu netter mengakui jika ia telah memperhatikan kedua polisi itu sedari tadi. "Emg ini pak polisinya yang aku perhatin dr td bagus bgt berani lh," ujar @suaisyang. "Anjir sepatunya gucci," tambah @afrizalmaulid.

Beberapa netter juga dibuat ngakak karena merasa Ivan gagal fokus. "Gagal fokus k igun," ungkap @ririesagie. "Hooo klw kak igun ni bukannya bantuin tambah jelalatan matanya.. gmn sih @ivan_gunawan," canda @gilang_dewew93.

Loading...

You can share this post!

Related Posts