Mingyu dan Hoshi SEVENTEEN Titip Salam ke Carat Jakarta Bak Benarkan Rumor Heboh
X
Musik

Mingyu dan Hoshi menyampaikan pesan rindu kepada fans Indonesia di tengah rumor heboh yang mengatakan bahwa SEVENTEEN tengah diperebutkan 2 promotor kondang untuk gelar konser di Jakarta.

WowKeren - SEVENTEEN (II) diduga akan menggelar konser di Jakarta setelah rumor diperebutkan dua promotor kondang merebak di kalangan fans. Berita yang belum jelas kebenarannya ini ramai jadi perbincangan fans setelah SEVENTEEN melakukan comeback dengan merilis album bertajuk "17 IS RIGHT HERE" pada 29 April 2024.

Menariknya, rumor ini seolah dibenarkan oleh dua member SEVENTEEN, yakni Mingyu dan Hoshi. Saat menggelar listening party pada hari ini, Rabu (8/5), mereka berdua sempat menyampaikan pesan rindu kepada para penggemar di Indonesia.

"Jakarta Carat, kami akan segera menemuimu. Tolong jangan khawatir," ujar Mingyu yang langsung disambut heboh para penggemar.

Pesan rindu yang disampaikan Mingyu ini dianggap fans sebagai pertanda bahwa SEVENTEEN benar-benar akan segera mengadakan konser di Jakarta. Pun dugaan bahwa boy grup besutan Pledis Entertainment itu diperebutkan oleh dua promotor kondang, yakni Mecima Pro dan Dyandra Global kembali menjadi pembahasan.


Belum lama ini, sebuah akun fanbase yang seringkali membagikan informasi terkait konser para idol K-Pop di Jakarta membuat sebuah unggahan. Dari sinilah rumor bahwa SEVENTEEN diperebutkan oleh dua promotor kondang mulai jadi bahasan.

Mingyu dan Hoshi SEVENTEEN Titip Salam ke Carat Jakarta Bak Benarkan Rumor Heboh

Source: X

"Admin masih belum berani menyatakan Gogon ke grup ini. Kalau pun mereka datang ke sini, kita sambut aja dengan baik dan berikan dukungan ke promotornya yang telah membawanya dengan membeli tiketnya. Memang gosip yang beredar terjadi rebutan antara Mecima dengan entah siapa," bunyi pesan dalam unggahan tersebut.

Pun unggahan ini langsung ramai dikomentari para penggemar SEVENTEEN. Salah satunya mengatakan, "Dari awal gw cuman percaya sm akun ini, karna dia bnr ga ngasih harapan org2 kek caper ngepost foto svt padahal pasti pun engga. Tapi pls kalo emang bener taun ini kesini & masih jd rebutan promotor PLS MECIMA PERTAHANIN SVT PLS @mecimapro. LO YG BAWA SVT DARI 1ST KONSER MEREKA [sic!]."

Hingga artikel ini dirilis, belum ada kejelasan informasi dari para pihak promotor maupun agensi SEVENTEEN langsung. Para penggemar pun masih sangat berharap agar idol mereka benar-benar akan menggelar konser di Jakarta dalam waktu dekat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait