Pasca Bebas dari Rehabilitasi Narkoba, Tessy Langsung Direkrut Jadi Ikon BNN
Selebriti

Tessy pun mengaku senang lantaran kisah hidupnya bisa dibagikan kepada orang lain khususnya anak-anak sekolah.

WowKeren - Komedian Tessy sempat ditangkap polisi di rumahnya pada 23 Oktober 2014 lalu lantaran kasus narkoba. Syukur, Tessy kini akhirnya telah menghirup udara bebas usai menjalani proses rehabilitasi. Tak hanya menghirup udara bebas, Tessy rupanya juga direkrut oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai ikon Gerakan Artis Peduli Narkoba.

Sebagai ikon, Tessy tentu akan membagikan pengalamannya sebagai mantan pemakai narkoba. Ia pun merasa bangga dan senang karena dapat membagikan pengalaman hidupnya kepada semua orang khususnya anak-anak sekolah.

"Senang sekali BNN merangkul untuk membagikan apa yang sudah saya alami dan jalani," ujar Tessy saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (3/2). "Apalagi bagi anak-anak sekolah khususnya."


Selama menjalani proses rehabilitasi beberapa bulan di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, pelawak Srimulat itu pun mengaku menerima banyak hikmah. Ia kini merasa menyesal telah menggunakan narkoba.

"Hikmahnya bagi saya, yang tadinya hura-hura, tidak mengenal waktu toh hasilnya juga nggak ada, yang ada cuma kehancuran," lanjut Tessy. Lepas dari jeratan narkoba, ia pun mengaku siap menyapa kembali para fans di dunia hiburan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru