Kunjungi SM Pertama Kalinya, Jo Kwon 2AM Ternganga Lihat Kafe SUM
Selebriti

Jo Kwon mengunggah foto-foto makanan dan minuman super lezat yang tersedia di SUM Cafe SM Entertainment.

WowKeren - Sebagai artis JYP entertainment Jo Kwon 2AM belum pernah mengunjungi agensi lainnya seperti SM Entertainment. Namun baru-baru ini Jo Kwon memiliki kesempatan untuk mengunjungi markas pusat SM Entertainment untuk kali pertama.

Jo Kwon mengunjungi SM bersama bintang drama musikal Dana dan Kim Ho Young. Ia kemudian mengunggah foto-fotonya saat berkunjung ke SM.

Artis berusia 26 tahun itu mengaku takjub saat masuk ke dalam SM. Terutama saat ia bersama teman-temannya ada di kafe SM, Sum Cafe. "#SMEntertainment #sumCafe benar-benar seperti dunia baru," komentarnya di akun Instagram.

Dalam foto-foto yang ia unggah, tampak berbagai macam kue lezat yang tersedia di kafe tersebut. Selain kue, minuman di kafe itu juga tak kalah nikmat.


Tak hanya Jo Kwon, Kim Ho Young juga mengungkapkan kekagumannya terhadap markas pusat SM. "SM dengan tema pink. Tempat ini benar-benar sesuai dengan gayaku #IShouldveDebutedAsAnIdol," komentarnya memancing tawa netizen.

Kunjungan Jo Kwon dan teman-temannya ke markas SM ini sukses membuat netizen iri. Banyak netizen yang mengaku juga ingin masuk ke dalamnya.

"Aku juga ingin sekali bisa masuk ke sana," komentar seorang netizen. "Aku penasaran banget dengan isinya karena SM jarang memamerkannya," komentar netizen lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait