Fokus Solo Selama 1D Vakum, Harry Styles Siap Rilis Album?
Musik

Personel band Snow Patrol menyebut jika Harry Styles sudah menulis banyak lagu bersamanya selama bertahun-tahun.

WowKeren - Keputusan vakum One Direction sejak beberapa bulan lalu hingga kini tampaknya masih membuat fans khawatir. Pasalnya, para personel mulai sibuk dengan karir pribadinya masing-masing.

Salah satunya adalah Harry Styles yang belum ingin berhenti bermusik meski 1D vakum. Malahan, gitaris dan pianis Snow Patrol, Johnny McDaid menyebut jika dirinya telah lama bekerja sama membuat lagu bersama Harry selama bertahun-tahun.

Johnny menambahkan jika penyanyi yang sempat dekat dengan Kendall Jenner bisa jadi telah siap merilis lagu-lagunya. Ia juga tak segan melemparkan pujian kepada Harry dengan mengatakan member 1D itu punya suara yang bagus.


"Harry adalah seniman yang produktif dan benar-benar berbakat. Dia otentik dan memiliki suara yang luar biasa. Kami telah menulis banyak lagu," kata Johnny seperti dilansir dari Dailymail. "Aku tidak tahu apakah akan segera. Tapi aku membayangkan Harry akan hadir dengan sesuatu yang spesial. Dari yang kudengar, itu pasti akan menggemparkan."

Di sisi lain, memang belum ada kepastian soal apakah Harry akan menyanyi solo dengan lagu-lagu yang sudah ditulisnya itu. Selain Harry, Liam Payne beberapa bulan terakhir ini juga tengah mencoba bereksperimen dengan musik hip hop.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru