Pernah Jadi Pacar, Winona Ryder Sebut Johnny Depp Tak Mungkin Lakukan KDRT
Selebriti

Sebelumnya mantan pasangan Johnny, Vanessa Paradis juga memberikan pembelaan untuk ayah dari dua anaknya itu.

WowKeren - Belum lama ini Johnny Depp sukses menghebohkan publik saat digugat cerai sekaligus dilaporkan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga oleh sang istri, Amber Heard. Bintang film "The Danish Girl" ini mengklaim bahwa dirinya menderita secara fisik maupun emosional saat bersama Johnny.

Pernah menjadi mantan kekasih sekaligus mengenal sosok Johnny sejak muda, Winona Ryder pun angkat suara mengomentari perkara yang sedang menghampiri lawan mainnya di film "Edward Scissorhands" itu. Winona mengaku Johnny tak pernah bertingkah kasar padanya dulu dan tak percaya kalau ayah 2 anak ini melakukan hal semacam itu kepada wanita yang cintainya.

"Aku hanya bicara berdasarkan pengalamanku yang mana sangat berbeda dengan saat ini. Dia tak pernah melakukan itu padaku, tak pernah berlaku kasar padaku," ujar Winona seperti dilansir dari AceShowbiz.com. "Aku mengenalnya sebagai pria baik, penyayang dan sangat peduli sekaligus melindungi orang yang dicintainya."


Meski demikian, Winona tak ingin menyebut Amber sebagai pembohong. Pasalnya, aktris yang populer di tahun 90-an ini tak berada di tempat kejadian saat pertengkaran hebat antara Johnny dan Amber berlangsung, bisa saja sesuatu memang terjadi di antara keduanya.

"Aku tak ada di sana, aku tidak tahu apa yang terjadi," lanjutnya. "Aku tak menyebut seseorang sebagai pembohong. Aku hanya mengatakan, ini sulit rasanya dan juga menjengkelkan mengetahui hal ini."

Sementara itu, jalinan asmara antara Winona dan Johnny di tahun 1990 silam menjadi sangat fenomenal dan dibicarakan banyak orang. Bintang film "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" bahkan mentato lengan kanannya dengan tulisan "Winona Forever" kala itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru