Ngaku Dilecehkan, Wanita 'A' Ternyata Fans Berat Lee Jin Wook
Selebriti

Senin (18/7), agensi Jin Wook akhirnya memberi pernyataan resmi terkait wanita yang mengaku sebagai korban pelecehan.

WowKeren - Publik lagi-lagi dikejutkan dengan kabar pelecehan seksual yang menyeret nama Lee Jin Wook. Senin (18/7), agensi Jin Wook akhirnya memberi pernyataan resmi terkait wanita yang mengaku sebagai korban pelecehan itu.

"Penggugat terus membuat pernyataan palsu tentang Jin Wook, jadi kami rasa perlu untuk mengungkap kebenaran," buka agensi. "Penggugat mengatakan tak punya ketertarikan pada Jin Wook, padahal saat makan bersama Jin Wook pada 12 Juli lalu, dia berkata, 'Aku adalah fans beratmu. Aku sudah menyukaimu sejak lama'."

"Lalu pada 13 Juli, penggugat menghubungi rekan yang sudah memperkenalkannya pada Jin Wook dan menyarankan untuk mengunjungi restoran di Gangnam bersama. Bahkan setelah berpisah dari Jin Wook, wanita ini tetap menjalin komunikasi yang baik dengan rekannya itu," tambahnya. "Kalau penggugat diserang secara seksual, dia tak mungkin menunjukkan sikap-sikap seperti itu."


Dalam pernyataannya, agensi juga mempertanyakan mengapa penggugat mengajukan laporan pada 14 Juli, hari saat wanita tersebut berpisah dengan Lee Jin Wook. Agensi pun mempertanyakan mengapa ia terlambat mengajukan diagnosa medis pada 17 Juli setelah Lee Jin Wook menggugatnya untuk tuduhan palsu.

"Lee Jin Wook telah bersaksi terkait apa yang sudah dialaminya," tambah agensi. "Sebagai seorang publik figur, Lee Jin Wook berharap melalui putusan ketat pada kasus ini akan mengungkap klaim penggugat adalah palsu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru