Sempat Disorot Karena Abaikan SMS dari Won Bin, Kim Sae Ron Beri Klarifikasi
Selebriti

KIm Sae Ron menjadi sorotan lantaran mengaku tak bisa membalas SMS Won Bin pada 2011 lalu.

WowKeren - Nama Kim Sae Ron memang mulai dikenal berkat perannya di "The Man From Nowhere". Dalam film ini, ia berperan sebagai gadis cilik yang berusaha diselamatkan oleh Won Bin. Tak heran jika banyak yang penasaran apakah Sae Ron masih menjalin komunikasi dengan aktor veteran tersebut.

Namun rumor tak sedap rupanya sempat membuat Sae Ron menjadi sorotan. Pasalnya ia disebut mengabaikan SMS dari Won Bin pada 2011 lalu. Saat itu, bintang "Mirror of the Witch" ini mengaku gagal membalas SMS Won Bin.

"Banyak yang masih mengungkit soal diriku yang tidak membalas SMS Won Bin saat masih kecil," ujarnya. "Waktu itu aku sedang berada di sekolah, jadi aku akan melanggar peraturan jika membawa ponsel. Aku langsung membalasnya saat ponselku kembali."


Selain itu, Sae Ron juga memberikan klarifikasi soal rumor dirinya tak lagi berhubungan dengan Won Bin. "Ada artikel yang menyebutkan bahwa aku kecewa karena tidak bisa menghubungi Won Bin, tentu saja bukan seperti itu. Aku tidak bisa menghubunginya dulu karena aku masih kecil saat bertemu dengannya," tuturnya.

Kim Sae Ron memang masih berusia 10 tahun saat membintangi "The Man From Nowhere". Aktris yang sekarang menginjak usia 16 tahun ini bahkan belum menonton aktingnya sendiri di film yang kelewat populer tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru