Ubah Jalan Cerita, Marvel Resmikan Judul 'Avengers: Infinity War'
Film

Sutradara sudah mengumumkan tak lagi menggunakan istilah Part I dan II.

WowKeren - Para penggemar tentu sudah mengetahui jika film "Avengers: Infinity War" akan dibagi menjadi dua seri. Selama ini media menyebutnya "Avengers: Infinity War Part I" dan "Avengers: Infinity War Part II".

Dilansir dari Aceshowbiz, baru-baru ini Marvel mengkonfirmasi bahwa "The Avengers" series ketiga akan berjudul "Avengers: Infinity War". Sementara series keempat "Untitled Avengers" atau Avengers yang belum ada judul.


Sebelumnya, pada Mei lalu sutradara Joe dan Anthony Russo mengungkapkan bahwa mereka tak akan lagi menggunakan istilah "part 1" dan "part 2". Pasalnya, membagi film menjadi dua adalah sebuah "kesalah pahaman."

"Film itu merupakan dua film yang berbeda." ungkap Joe. "Inti dari film itu juga akan kami rubah, tapi kami masih belum memiliki judulnya. Tapi benar jika kami akan mengubahnya."

"Avengers: Infinity War" akan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Pratt, Chris Evans, Chris Hemsworth dan Elizabeth Olsen. Film ini rencananya akan dirilis pada 4 Mei 2018 mendatang. Sementara seri keempat akan dirilis pada 3 Mei 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...